Selasa, 06 Mei 2008

Sparring versus AMG (again....)

Pada hari sabtu kemarin, tanggal 3 Mei 2008, Stan Volleyball Club (SVC) mengadakan sparring/latih tanding dengan tim dari Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG). Pertandingan persahabatan ini berlangsung di dalam Gedung G dan dimulai pada pukul 14.00 WIS (Waktu Indonesia STAN). Anggota SVC cukup banyak yang datang : Dimas, Hafiz, Adi, Samid, Lenox, Slamet, Hendor, dan kawan-kawan. Sedangkan tim AMG sendiri terdiri dari sekitar belasan orang berpotongan cepak dan seorang makhluk manis.

Kali ini SVC mengalami kemengangan telak, dengan menyapu habis 5 set permainan. Hal ini tak lepas dari fitnya dua toser utama SVC, Lenox dan Samid. Tehnik dan skill anak-anakSVC sendiri tidak mengalami penurunan yang cukup signifikan, walaupun SVC selama lebih dari dua bulan terakhir tidak mengadakan latihan rutin. Hal ini mempengaruhi teamplay selama pertandingan. Sering terjadi miskomunikasi dalam receive maupun kesalahan posisi ketika bertahan.

Pertemuan SVC berikutnya dijadwalkan pada besok hari Sabtu, tanggal 10 Mei 2008, dengan agenda latihan rutin dan reorganisasi pengurus SVC, dengan lokasi di gedung G.

0 tanggapan:

Make Money Here!!!